Rabu, 20 September 2017

Bang Mustolih Ter Unnnccch.

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh.
Bismillahirrahmanirrahim.

Hai Sobat,
Perkenalkan nama saya Mustolih biasa dipanggil Bang Mus asal dari Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap. Kelahiran 10 Oktober 1994, anak pertama dari tiga bersaudara.


Ini awal saya menjalankan atau menggunakan Blog. Jadi kalo nanti masih banyak kekurangan bahkan keliruan bisa di maklumi. Sedang mencoba memanfaatkan teknologi yang sudah saya miliki. Alhamdulillah meski baru sekedar Handphon Android yang baru saya miliki tetap Bersyukur. Belum punya yang lebih canggih seperti Laptop, netbook, dan yang lainnya. Tapi bukan halangan untuk menjalankan atau menggunakan Blog justru tambah semangat.

Saya kenal Blog belum lama, setelah mempelajari sayapun tertarik membuat akun Akun di Blog. Dengan harapan semoga bermanfaat bagi orang lain seperti motto hidup saya.

MOTTO : HIDUP BERGUNA BILA MENDATANGKAN MANFAAT BAGI ORANG LAIN.


Murah senyum kan saya, hehehe..

Sudah dulu yaa... perkenalan singkat ini bisa menambah dan memperkuat tali silaturahmi kita. Semoga kita semua diberi sehat, panjang umur, dan murah rizkinya.
Amiiiiin...
Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar